Siswa SMK N 3 Raih Juara II Utsawa Dharma Wacana SMA/SMK se Bali

Siswa SMK Negeri 3 Denpasar kembali berhasil membawa satu prestasi dari dalam ajang lomba Utsawa Dharma Wacana Tingkat SMA/SMK se Provinsi Bali. Lomba ini diselenggarakan oleh Universitas Hindu Indonesia (UNHI Denpasar) pada tanggal 12 Oktober 2019. Siswa atas nama I Gede Adrian Maha Putra Berhasil meraih juara II kategori putra.

Lomba diikuti oleh siswa SMA/SMK di wilayah provinsi Bali, meliputi Kabupaten Badung, Gianyar, Tabanan, Karangasem, Klungkung, Bangli, Buleleng, Negara dan Kota Denpasar.  SMK Negeri 3 Denpasar mengirim 2 orang peserta yaitu 1 peserta untuk kategori putra, dan 1 peserta untuk kategori putri. Namun untuk kategori putri belum bisa meraih juara.

Selanjutnya pada hari senin tanggal 14 Oktober bertempat di lapangan upacara dilakukan serah terima piala oleh siswa kepada Kepala Sekolah SMK Negeri 3 Denpasar Drs. A.A Bagus Wijaya Putra, M.Pd di dampingi oleh Team Guru Pembina yaitu I Gede Agus Sudiatmika Wijaya, SH.,S.Pd.,M.Pd dan Dra. Ni Made Merti, M,Si serta turut didampingi oleh Waka Kesiswaan Drs. I Made Sudira.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *