Penandatanganan Mou Swisscontact dengan SMK Negeri 3 Denpasar

Tanggal 7 Oktober 2019 Proyek SUSTOUR Swisscontact dan SMK Negeri 3 Denpasar telah menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) yang dilaksanakan bersamaan dengan hari ulang tahun SMKN 3 yang ke 43.

Ini adalah langkah penting dalam memperkuat peran sekolah kejuruan pariwisata dan industri pariwisata dalam meningkatkan kesiapan pasar lulusan sekolah kejuruan pariwisata. Perjanjian kesepakatan ini adalah wujud keberhasilan dari manfaat kemitraan yang dilakukan oleh SMK Negeri 3 Denpasar dengan industri pariwisata khususnya Ramada By Wyndham Bali Sunset Road Kuta dalam pengembangan Program Coaching.

Program ini ingin menciptakan hubungan antar sekolah, pemasok sumber daya manusia, dengan industri, pengguna akhir. Implementasi program akan dilakukan di SMK Pariwisata di destinasi Flores dan Wakatobi. Penandatanganan MoU dilakukan oleh Project Manager SUSTOUR, Bapak Ruedi Nützi & Kepala Sekolah SMK Negeri 3 Denpasar, Bapak Drs. AA. Bagus Wijaya Putra, M.Pd, serta didampingi oleh Ketua Komite SMK Negeri 3 Denpasar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *